Mengapa Saya masuk Teknik Informatika

Pada saat lulus SMP saya disarankan untuk masuk SMK N 3 dan mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan agar saya bisa mengetahui lebih banyak tentang dunia teknologi, pada saat SMK saya mempelajari bagaimana cara menggunakan berbagai macam software, hardware secara mendalam dan masih banyak lagi, pada saat pelulusan ada pendaftraran SBMPTN dan sayapun mengikuti itu dan Alhamdulillah saya lulus lewat jalur SBMPTN itu.
                Dan sekarang saya ingin melanjutan jurusan pada saat SMK, saya ingin melanjutkan dan mengembangkan pengetahuan yang telah saya ketahui pada saat SMK. Karena saya juga berfikir lulusan Informatika sekarang sangat dibutuhkan jadi saya berharap dengan saya masuk Informatika bisa cepat mendapat pekerjaan setelah lulus kuliah nanti.
 

0 komentar:

Posting Komentar